Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Maia Estianty memiliki gaya nyentrik selama berkarir di Duo Ratu, mulai dari pakaian hingga tata rias. Di masa itu, Maia mengaku tidak pernah menyesali gaya berbeda yang dikenakannya saat itu, karena sangat menyukainya tanpa harus memakainya. – “Saya tidak menyesal karena saya hanya memakai baju yang saya suka. Saya tidak perlu pakai baju,” kata Maya dalam siaran langsung Instagram dengan @BazaarIndonesia, Jumat (29 Mei 2020).

Tapi sekarang Maya memilih pakaian yang dia pilih agar terlihat lebih elegan dan elegan.

Membaca: Olla Ramlan pertama kali melihat Ducker dan mengakui bahwa dia adalah seorang tumpangan

Maia mengatakan bahwa perubahan yang dia pilih adalah karena bertambahnya usia dan statusnya Maju dan kini sudah berstatus istri.

Seperti diketahui, Maya Estianty (Mia Estianty) menceraikan Ahmad Dhani (Ahmad Dhani) pada Oktober 2018 dengan pria bernama Irwan Mussry Pengusaha pria akan menikah. Tetap waspada dan jaga jarak dengannya- “Mulai sekarang, setelah aku kawin dengan suami yang sama, aku jadi lebih anggun, apalagi umurnya bukan saat baru jadi ratu,” kata Maia.

Membaca: Saran tiga smartphone terbaru Vivo dalam aktivitas keluarga

Dia menyebutkan warna rambut saat ini. Ia lebih menyukai warna-warna natural atau coklat keemasan, ditambah dengan warna merah cerah atau kuning seperti ratu.

“Rambutnya merah, kuning, dan hijau. Tidak mungkin. Rambut pirang seperti itu bagus, tapi kalau merah, kuning, dan hijaunya hilang, itu bagus. Katanya.