Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penata rias Bubah Alfian mengatakan bahwa untuk menciptakan riasan yang mempesona, Anda harus menunjang kulit wajah yang bersih dan sehat. Di zaman riasan, Anda harus rajin membersihkan wajah untuk menghindari masalah kulit.

Sebelum merias wajah, pastikan kulit wajah juga bersih untuk mencegah kotoran masuk ke wajah yang bersentuhan dengan riasan.

Baca: Rias Wajah Bubah Alfian Ritual Bersinar

“Kata Bubah dalam talk show live dengan Mediheal, Selasa:” Harap pastikan untuk membersihkan wajah sebelum dan sesudah riasan. Pastikan tidak ada masalah dengan kulit (28/7/2020).

Kemudian lanjutkan dengan perawatan. Ini tergantung pada jenis kulitnya, terutama untuk memastikan kulit tetap lembab, karena kulit kering bisa menyebabkan banyak masalah kulit.

Bagi yang tidak suka dengan banyak langkah perawatan, banyak produk yang memiliki banyak keunggulan, seperti masker wajah pelembab untuk menyegarkan kulit.

“Sebelum tidur sebaiknya pakai masker selama 10-15 menit, dan selebihnya bisa dihaluskan di leher, biar lehernya halus. Bubah bilang:“ Terlihat sangat mengkilat.

Wajah juga sehat. Hal ini bisa mengurangi langkah riasan, misalnya karena kulit sudah sehat, Anda bisa membuat alas kemudian baru fokus pada riasan mata. “Kata pekerja kalau dirawat kulitnya akan bagus, dan riasannya tidak terlalu banyak, hanya fokus ke mata, jadi kulit itu milik kita,” kata Bubba.