TRIBUNNEWS.COM-Menggunakan body lotion atau pelembab penting untuk menjaga kelembapan kulit. Apalagi bagi orang dengan kulit kering dan kusam.

Tapi ingat, jangan sembarangan memilih body lotion.

Karena produk body lotion bebas BPOM yang beredar sangat berbahaya bagi kesehatan kulit – perhatikan juga kandungan body lotionnya.

“Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa body lotion yang aman harus mengandung BPOM. Ini bagus dan aman untuk kulit. Ini adalah body lotion yang mengandung glutathione dan niacinamide. Katanya:” Juga Arbutin. Richard Putra, pemilik merek Revolotion Bright.

Dari segi kandungan, arbutin dapat menghambat pembentukan melanin (melanin memberi warna pada kulit dan menggelapkan kulit. Kulit)

Baca: Tidak perlu perawatan kulit Rahasia kulit wajah mulus dan cerah, Anda hanya perlu sirup kunyit.

Baca: Anda bisa melihat efek serupa pada tubuh setelah mencampurkan baking soda bubuk dengan lotion Kulit

Bearberry Glukosida adalah bahan pemutih yang paling direkomendasikan di dunia.

Glutathione dapat digunakan dalam ngsi untuk meregenerasi sel kulit dan melawan radikal bebas. Glutathione biasa disebut sebagai masker antioksidan. – Bahan lainnya adalah nikotinamida, Nutrisi yang sangat populer ini sering digunakan dalam perawatan kulit di Korea Selatan.

Bacaan: Sering-sering mencuci tangan bisa mengeringkan kulit.Dokter diingatkan untuk menggunakan moisturizer-niacinamide bisa membantu mengatasi masalah kulit dan mengatasi flek hitam. Mengontrol minyak dan mengurangi garis halus dan kerutan. -Revolotion Bright body lotion mengandung bahan yang dapat membantu memutihkan dan melembabkan kulit, serta dapat digunakan di seluruh tubuh.

Menurut Richard, Revolotion Bright juga diterima dermatologists dan Peninjauan dan pengawasan langsung oleh ahli kecantikan .

Kandungan Revolotion Bright juga mengandung nano-titanium dioxide. Sebagian besar body lotion / tabir surya yang mengandung titanium dioksida hanya sebagian berukuran besar, sehingga saat digunakan mudah terpapar air Fading. Ia menjelaskan: “Exfoliating dan melindungi kulit dari sinar matahari sangat efektif, cocok untuk kulit sensitif dan tidak menimbulkan bekas luka. Produk ini diproduksi di pabrik bersertifikat BPOM, Halal dan ISO.