Jakarta-RELX Technology telah meluncurkan produk revolusioner yang menggabungkan penelitian dan teknologi inovatif dari tim ahli global.

Direktur RELX Indonesia Wu Zongsheng mengatakan:, produk terakhir ini dilengkapi dengan kinerja baterai yang tak tertandingi dan pengisian nirkabel atau fungsi inovatif pengisian daya nirkabel. Jonathan, Senin (5/10/2020), “Pengguna bisa menikmati pengalaman vape hingga tiga hari sebelum mengisi ulang baterainya.” Bacaan: 5 hal yang harus diperhatikan sebelum membeli vaporizer — cocok untuk pemula — lanjutnya: “Pengalaman baru ini memberikan kepuasan mobilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna dan kesenangan dari e-rokok bebas abu dan bebas asap rokok.”

Sebagai perangkat perokok elektronik (rokok elektronik), RELX Infinity memecahkan masalah konsumsi rokok elektronik Mereka menetapkan standar baru untuk kinerja dan keandalan produk.

“Sebagai generasi terbaru perangkat vape ternama, RELX infinity menetapkan tolok ukur baru untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan. Ia menjelaskan bahwa standar produk ini jauh melebihi standar e-rokok lain yang ada di pasaran. Selain itu, Jonathan juga mencontohkan bahwa RELX Infinity memberikan pilihan lain bagi perokok yang mencari produk berisiko rendah.

Perangkat RELX Infinity akan dijual dengan harga spesial.Perangkat tersebut biasanya dijual dengan harga Rp 300.000 bungkus dan kemasan Infinity 2 x 2ml Harga eceran e-liquid pod adalah Rp.170.000.

Namun selama masa promosi, produk Infinity akan dijual dengan harga Rp. Untuk setiap paket pod yang dibeli, Anda akan mendapatkan 135.000.

Pengguna bisa mendapatkan dari Beli produk RELX ini di gerai Alfamart Jakarta atau situs resmi RELX www.relxnow.co.id.