TRIBUNNEWS.COM-Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Menguatkan Nasionalisme, Bisa Dibilang Belajar Berbagai Inovasi Dari Tanah Air!

Cuma bercanda, inovasi dalam negeri juga melibatkan berbagai industri seperti lingkungan, teknologi, kesehatan dan kecantikan. ingin tahu? Temukan di bawah ini inovasi nasional yang Anda banggakan, yuk kita mulai!

Kantong plastik singkong

Bali yang kini penuh dengan sampah plastik, mendorong lulusan universitas Amerika Kevin (Kevin) untuk menemukan sampah singkong yang dihasilkan dari kantong kayu. Jelas, ini diciptakan oleh tujuh kawan. Karyanya telah dilaporkan oleh CNN, BBC, dan beberapa media besar lainnya.

Kantong plastik singkong ini merupakan salah satu solusi terbaik pencemaran lingkungan laut di Bali. Pasalnya, plastik dalam residu singkong mudah larut, sedangkan plastik biasa membutuhkan waktu ribuan tahun untuk terurai di tanah. Belum lagi sampah plastik biasa yang terbawa arus mencemari ekosistem laut, merusak terumbu karang, dan membahayakan satwa laut yang terdapat di sana.

Realfood plan 12 hari, praktik rutin gaya hidup inovatif dan sehat untuk anak-anak Indonesia

Di Indonesia, bagian dari inovasi health plan yaitu Realfood 12 hari plan, gaya hidup sehat dan pertama di Indonesia Denah biasa dibuat sarang burung walet.

Produk dikemas secara steril dan modern sesuai dengan ISO 22000. Inovasi ini lahir dari solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh pendiri Realfood Indonesia, Edwin Pranata yang berdomisili di Seattle, Amerika Serikat pada tahun 2011.

Setelah Edwin kembali ke Indonesia pada tahun 2012, ia memulai penelitian ekstensif untuk mendapatkan 100% bahan baku lokal berkualitas terbaik di Indonesia, termasuk sarang burung walet. Isi dalam formula program 12 hari Realfood (program 12 hari Realfood).

[[]] [/ url] Dia pindah ke laboratorium yang dia buat.

Setelah empat tahun diuji ribuan kali oleh para ahli, akhirnya ditemukan formula Realfood, kemudian disempurnakan dalam rencana Realfood 12 hari yang sebenarnya digunakan setiap hari.

Paket Realfood 12 hari dengan Realfood dapat lulus sertifikasi BPOM, makanan halal, dan diawasi oleh ahli gizi dan ahli gizi berpengalaman, cocok untuk semua usia. Realfood Health Plan tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan yang berbahaya bagi kesehatan. Meski tanpa bahan pengawet, Program Realfood Health masih bisa bertahan 12 bulan sebelum dibuka pada suhu ruangan karena telah melalui proses produksi aseptik dan menggunakan sistem tutup vakum.

Memulai hidup sehat melalui Program Realfood 12 adalah cara untuk mempromosikan inovasi. Nasional. Semua paket kesehatan Realfood diperkaya dengan berbagai nutrisi lain untuk menghasilkan formula dan paket yang sesuai untuk berbagai kebutuhan. Pilih yang ideal. Program Realfood Ever Glow 12 Hari kaya akan ekstrak kurma berserat tinggi untuk membantu Anda tetap energik sepanjang hari.

Jujube mengandung glukosa dan fruktosa yang mudah diserap tubuh, sehingga dapat menggantikan energi yang hilang. Serat dan senyawa aktif di dalamnya juga membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Tidak hanya itu, bagi yang menderita penyakit pencernaan, kandungan antioksidan proanthocyanidins, β-karoten, β-sitosterol, selenium dan selenium kurma pada buah fenolik memiliki kemampuan untuk melindungi mukosa lambung. .

Guna mendukung upaya menjaga kecantikan, paket 12 hari Realfood Forever Young dan paket Realfood Forever Young + 12 hari kaya akan kandungan kolagen yang tinggi. Kolagen adalah fibrin yang tidak larut, yang melimpah di tubuh manusia dan membantu mencegah penuaan dini.

Paket 12 hari Realfood Forever Young memperkuat 500mg kolagen, yang mengandung asam sialat, yang dapat membantu mengurangi warna kulit dan mengandung asam amino profesionalFlax dapat membantu menstimulasi kolagen pada kulit. Tak hanya itu, program ini juga mengandung asam amino glisin dan treonin, yang dapat membantu mencegah keriput, jerawat dan flek hitam, menjadikan kulit tampak lebih kencang dan sehat.

Guna membantu melawan penuaan kulit dengan lebih efektif, kandungan sarang burung walet terkonsentrasi penuh selama 12 hari ini membuat program Realfood Forever Young + memiliki tekstur yang lebih padat. Program 12 hari Realfood Forever Young + yang mengandung 1000 mg kolagen dua kali lipat dari program 12 hari Realfood Forever Young.

Asam amino treonin yang ada di dalamnya membantu membentuk kolagen dan elastin, dengan demikian menjaga struktur kolagen. Sehingga kulit membuat kulit tampak lebih kencang. Mengandung prolin asam amino, yang dapat merangsang produksi kolagen di kulit dengan bereaksi dengan vitamin C.

Selain program 12 hari Realfood Ever Glow, Realfood Forever Young dan Realfood Forever Young +, Realfood juga menyediakan berbagai pilihan program lain untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda, seperti program Realfood Stay Fit 12 hari, dan Realfood 12 hari Paket kesehatan murni, paket 12 hari Realfood Wonder Mom, dan paket kesehatan Royal Realfood. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini!

Lampu Abadi

Mahasiswa Universitas Bulaway Jaya berhasil menciptakan cahaya dengan kekuatan abadi.

GNFI (Indonesia Good News) mengabarkan bahwa ini adalah lampu yang dibuat oleh Fisheries and Science Institute, Angkatan Laut menggunakan bakteri khusus yang dapat memancarkan cahaya. Semakin tinggi tingkat bakteri, semakin terang cahayanya.

Lampu yang digerakkan oleh bakteri jenis ini memiliki banyak keunggulan. Hal terpenting adalah menghemat daya. Kalaupun nanti bakterinya mati, akan berkembang biak dengan sendirinya, sehingga cahayanya tidak akan padam. Melihat ketiga inovasi di atas, kamu bangga menjadi orang Indonesia bukan?