Reporter Tribunnews.com Hasiolan Eko Gultom melaporkan di TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, semua orang terpaksa melakukan lebih banyak aktivitas di rumah. Termasuk dalam pemeliharaan kesehatan fisik dan kecantikan.

Jika biasanya seseorang menyempatkan diri untuk pergi ke pusat kebugaran, salon atau spa yang terbuka untuk umum, aktivitas tersebut kini terpaksa dihentikan sementara.

Kesehatan dan kecantikan tidak bisa dilakukan di rumah.

Cella Vanessa, seorang beauty influencer di Surabaya, dapat memberikan nasihat yang bagus bahkan di rumah. Sangat penting untuk terus menjaga diri sendiri.

“Padahal, merawat diri sendiri di rumah pun banyak manfaatnya. Selain bisa benar-benar memahami hygiene atau“ alat kecantikan ”dari produk, kita juga bisa memanfaatkannya dengan lebih hemat,” ujarnya.

Baca: Kecantikan Dita Karang yang Tayang Perdana di Korea Selatan Diapresiasi Banyak Orang

Bacaan: Ariel Tatum: Tak Ada Wanita Terlahir Cantik Sempurna

Cella menjelaskan yang terpenting adalah memperhatikan masing-masing Kebutuhan kulit individu, dan memperhatikan hidrasi kulit secara teratur. : Cara menentukan masker sesuai dengan jenis kulit

Selain itu sebaiknya memilih produk skin care yang bergizi, aman dan berbahan alami serta tidak menyebabkan kulit kering. Ia berkata: “Ini bisa menghindari jerawat, komedo atau kulit kusam.” Katanya, “Karena itu, wajah selalu dalam kondisi terbaiknya.”