Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana melaporkan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Benarkah Anda mencintai Dalgona? Bumbu chef ganteng ini bisa dijadikan variasi rasa lainnya. Kunyit Dalgona sangat menyehatkan dan sangat cocok untuk menjaga kekebalan tubuh.

Chef Chitra baru-baru ini menciptakan minuman sehat dengan gaya modern.

Jika kopi Dalgona adalah minuman yang dibuat dengan mencampurkan kopi instan, gula dan air panas, kemudian menjadi krim dan kemudian ditambahkan ke susu dingin atau susu panas. Ada bumbu lainnya.

Chef Chitra membuat kunyit dalgona, minuman nabati yang diminum dalam bentuk kopi dalgona, yang menjadi pandemi viral selama periode Covid-19. -Baca: Untuk menikmati jajanan Dalgona harga 5.000 rupiah di Pamulang yang viral, pembeli harus antre puluhan meter-Bacaan: Menggabungkan Ekstrak Meniran, Daun Kelor dan Kunyit Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Gunakan herba untuk membuat ramuan kunyit, jahe, serai, kapulaga, adas bintang, cengkeh dan ramuan herbal uwuh.

Kunyit ala Chef Chitra mungkin bisa menjadi pilihan untuk menjaga kekebalan selama pandemi Covid-19. “Menggabungkan keduanya menjadi satu, Dagena Turmeric secara alami akan meningkatkan imunitas saya,” kata Chef Chitra kepada tim media, Minggu (27/9/2020). .

Chef Chitra menawarkan minuman ini di restorannya Soul_Jakarta untuk mereka yang tidak ingin membuatnya sendiri.

Selain itu, untuk keperluan demonstrasi, Anda bisa menikmati kunyit dingin dan panas dengan es batu. -Chef Chitra berkata: “Saya akan menjualnya di Soul_Jakarta.” “Bisa pilih panas atau dingin sesuai selera, karena yang penting direbus bahannya dan tambahkan kunyit di atasnya,” jelasnya.