Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek membuka dapur umum Gofood ke-27 di Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis (9 Juli 2020).

Dapur umum berisi 10 pedagang yang diorganisir oleh Gofood.

Rosel Lavina, wakil presiden ekosistem makanan Gojek, mengatakan bahwa mereka tidak memungut biaya apapun untuk penggunaan dapur bersama para pedagang.

“Bayar uang sewa ya tidak kita bagi hasil saja ya?” Semua alat dasar sudah kita siapkan, seperti freezer, kompor, alat masak, listrik, pipa ledeng, sistem drainase, jadi tidak perlu lagi menyewa rumah, ” Roselle mengatakan pada pembukaannya pada Kamis (09/7/2020) -Dengan demikian, Gojek melalui Gofood dapat mendorong ekspansi bisnis dengan modal minimal dan risiko minimal. -Lokasi dapur bersama tergantung pada Big data GoFood trading, jadi ini sejalan dengan permintaan pasar .

Baca: Gojek dan Menkop UKM Buka Dapur Bersama GoFood di Bintaro-UMKM bisa jalan-jalan ke daerah bapak baru dengan risiko relatif rendah dan modal rendah Jaga jarak lebih dekat dengan konsumen.

Gofood dapur umum buka mulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB untuk melayani konsumen. 430 karyawan akan di-PHK, dan layanan GoLife serta GoFood Festival telah selesai

Gojek telah menyelenggarakan UMKM untuk memilih tempat di dapur biasa.

“Syaratnya, UMKM skala komersial sudah siap berkembang. Kami juga melihat dari berbagai faktor, termasuk kebutuhan suatu daerah. Rosel mengatakan: “Di kawasan Bintaro, orang suka makan apa.” Foto: Gojek dan Menteri Koperasi dan UKM meresmikan dapur umum GoFood di Bintaro, Jakarta Selatan, (Kamis (9/7/2020).