Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto-TRIBUNNEWS.COM report-Dalam rangka memperingati hari jadi ke-8 berdirinya pada 1 Agustus 2020, LOOKBOUTIQUESTORE (LBS) meluncurkan seri khusus piyama LBS yang diberi nama ANA. –Seri piyama ini terinspirasi oleh situasi saat ini di mana orang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah selama beraktivitas dan istirahat.

“Dengan ide inilah seri yang membuat pelanggan merasa dikelilingi hal-hal positif dan suasana hati yang baik dirilis,” demikian pernyataan Devina Tan, pemilik Lookingboutiquestore, Rabu (8 Mei 2020). Mengatakan dalam.

Dia mengatakan bahwa satin yang digunakan dalam seri piyama ANA LBS terlihat sangat mewah. Mudah dicocokkan. Terdiri dari blush on dan navy, tampilannya keren dan kalem.

Baca: Rahasia Memilih Piyama atau Piyama Memilih ketiga bahan ini bisa membuat Anda tidur nyenyak mulai dari rompi, gaun, jubah mandi, celana lengan panjang, celana pendek dan lain sebagainya.

“Konsumen bisa memilih piyama sesuai selera,” ujarnya. HUT ke-8 London Business School (LBS) juga dipengaruhi oleh promosi menarik yaitu diskon 10% untuk semua barang (berlaku di toko online dan offline) mulai tanggal 1 hingga 8 Agustus 2020, dan Harga seri LBS terbaru. Dan transaksi lainnya yang akan dilaksanakan mulai 31 Juli hingga 7 Agustus 2020. – LOOKBOUTIQUESTORE (LBS) berdiri pada tahun 2012, pertama kali menjual produknya secara online, kemudian membuka lini pertama di Bandung pada tahun 2018 Toko offline, toko offline kedua di Surabaya tahun 2019.