JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tak bisa dipungkiri, penampilan menawan bisa jadi aset penting karena bisa meningkatkan rasa percaya diri. Untuk mencapai tujuan ini, klinik kecantikan telah mewujudkan keinginan tersebut di sana. Sayangnya, tidak semua klinik kosmetik di Indonesia bisa dipercaya. Nyatanya, banyak klinik bermasalah.

Misalnya dokter yang belum berpengalaman, produk yang belum didaftarkan BPOM atau mengandung merkuri, alat teknologi kosmetik yang belum terbukti aman, dan berbagai situasi lainnya. Ahli kecantikan handal yaitu Dermaster dan Crystal Aesthetic Clinic.

Dermaster

Sudah memiliki nama dan terpercaya, Dermaster telah menjadi salah satu klinik kosmetik terbaik di Indonesia karena pengalaman dokternya yang kaya. Kualitas, Dermaster terus memperbaharui ilmunya, dan Dokter Dermaster Indonesia masih mendapatkan pelatihan di beberapa negara setiap tahunnya.

Untuk membuktikan kualitasnya yang prima, hingga tahun 2019, Dermaster Clinic Indonesia berhasil meraih 6 penghargaan yaitu Editor’s Choice 2019 OMNI Marketing. Pertukaran personel tahunan; informasi merek meluncurkan terapi pengisian gelatin pertama 2019 di Indonesia; President of the award center Dermaster memenangkan Penghargaan Wanita Bisnis Terbaik 2019-2020; Pusat penghargaan 2019-2020 produk perawatan kulit yang sangat direkomendasikan; Rising Star dari Cosmobeauty 2019 Dokter Estetika dan Anti Penuaan 2019; PT APTOS Thead Lifting 2019 telah memberikan kontribusi terbesar dalam bidang estetika medis di Indonesia. Lautan Luas Abadi .

“Dermaster memenangkan penghargaan ini karena kerja tim yang kuat, dokter yang berpengalaman, produk yang aman, andal dan teruji, pelayanan yang baik, dan tentunya media partner dan Indonesia bekerja sama dengan Dermaster Dukungan dari tokoh masyarakat, “kata Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia di Jakarta, di acara Dermaster, Senin 16 Desember 2020.