Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara Helmy Yahya mengungkapkan kunci bertahan hidup selama ini-Helmy Yahya tak segan mencoba hal baru. Misalnya sebagai pembuat konten dan aktif membuat konten YouTube dan membangun citra diri yang baik.

Menurut Helmy Yahya, setiap orang memiliki merek sejak lahir.

Oleh karena itu, seiring berjalannya waktu, setiap orang harus dapat membangun citra mereka sendiri, yang terbaik untuk berani tampil beda.

Baca: Reaksi Helman Yahya Saat Mengagumi Erick Thohir: Seorang Pendeta Juga Sangat Senang

Yahya tertawa. Tolong ingat tingkah Helmy Yahya dalam pertempuran- “Percayalah, orang sukses di segala bidang adalah orang terpilih. Kita harus menjadi orang terpilih.” Helmy Yahya dalam live live Instagram bersama Imam Priyono, Selasa Katakan: 29/2020) malam. Harus dibuktikan bahwa kami bisa terpilih. Kuncinya adalah diferensiasi, “kata Helmy Yahya.

Sebelum mengembangkan merek atau citra diri, setiap orang harus menyadari apa merek itu sendiri.

” Sukses adalah ketulusan. . Tidak ada yang punya tempat bajingan. Dia berkata: “Sebelum kita berhasil, kita harus memahami merek kita sendiri.” Jika kita tidak dapat melakukannya sendiri, biarkan orang lain mengatakannya. Helmy Yahya berkata: “Jadi, Anda harus terhubung dengan komunitas Anda untuk menyebar.”