Laporan reporter Tribunews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Membangun ikatan emosional antara orang tua dan anak bisa dilakukan dengan berbagai cara. Anak-anak sangat nyaman.

Dia percaya bahwa kenyamanan adalah kunci keintiman antara anak-anak dan orang tua mereka.

“Ikatan adalah fondasi cinta yang dapat ditangkap oleh anak-anak dengan meningkatkan kenyamanan,” kata Saskhya. Hidup Dengan “Umurku Lima Tahun” Beberapa Waktu Lalu

Baca: Akankah Hipotesis yang Sering Dipura-pura Ibu Menjadi Dia Ketika Beranjak Besar Akan Menjadi Anak Ibu? Begitulah kata-kata psikolog – Anda dapat membangun ikatan sejak usia muda dan melakukannya setiap hari, terkadang aktivitas jangka pendek dapat membuat orang tua dan anak dekat.

Orang tua dapat memilih tiga aktivitas yang mengasyikkan untuk menjalin hubungan intim dengan anak mereka, pertama Salah satunya adalah cerita telinga interaktif atau dongeng yang mengasyikkan. : Menunggu lama penantian COVID-19, Indonesia akan mencoba vaksin – jika keputusan anak didukung oleh orang tua, dua permainan gratis yang diselenggarakan oleh anak atau anak yang menentukan permainan juga bisa dipraktekkan. –Saskhya juga mengingatkan Anda, ingatlah untuk memberikan sentuhan pada anak saat menempelkan, karena sentuhan tersebut dapat membuat anak merasa nyaman.

Lakukan perlahan, misalnya saat Anda menyentuh anak dengan lembut atau sebelum memijat, Anda bisa memijat anak hingga tidur atau menggunakan lotion.

“” Cobalah menyentuhnya dengan lembut dengan kecepatan sekitar 1 hingga 10 sentimeter per detik dan berinteraksi di kedua arah, “kata Saskhya.