TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, sebagian orang yang bekerja dari rumah (WFH) dikenai pembatasan sosial massal (PSBB) untuk meredam penyebaran COVID-19.

Mereka mengandalkan fasilitas Internet untuk berkomunikasi dengan kolega dan pelanggan. -Selama WFH, bahkan pakaian pun langka. Bahkan jika Anda berbaring dan memakai piyama, itu tidak menjadi masalah lagi.

Tetapi bahkan jika Anda menyelesaikan pekerjaan Anda di rumah, Anda harus terlihat rapi dan segar.

Baca Juga: Pakaian Bermerek Terkenal Dihina Penjual Piyama, Dan Ivan Gunawan Jawab Dengan Doa

– Baca Juga: Keseruan Prilly Latuconsina WFH Pakai Dress Tanpa Rias -Terutama jika kita harus melakukan serangkaian panggilan video alih-alih pertemuan tatap muka. -Jusika, pemilik Melika Clothing, setidaknya menganjurkan mengenakan pakaian santai yang nyaman saat bekerja.

Sebenarnya, menurut dia, selama WFH, gaun mungkin menjadi pilihan terbaik. Karena bahan ini fleksibel, memungkinkan pemakainya bergerak bebas.

Jusika berkata: “Lebih nyaman dipakai saat pakai baju. Baju yang bikin semangat kerja lebih semangat. — Kalau tidak, boleh jadi heboh di media sosial.

” lanjut Jusika: “Pakai baju yang sukses, seperti baju ala tie-dye. Memakai baju sambil bekerja sebagai stylist akan beresonansi positif. Di Melika Chloting, baju tie-dy juga bisa dipakai. Ada beberapa cara agar WFH lebih menarik, Lebih membosankan.Kita bisa mulai dari ruang kerja, tempat kerja di tempat kerja, dan pakaian yang para desainer masih lebih semangat bekerja.

Melika Chloting dapat menemukan pakaian yang memicu produktivitas di WFH, yang dapat ditemukan di Instagram: melikaclothingline Temukan fashion outfits yang modis dan nyaman, selain itu bisa juga didapatkan melalui e-commerce.