JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Didiet Maulana, desainer ternama merek Ikat Indonesia, mempersembahkan karya baru berupa selimut sholat dengan motif kain tradisional Indonesia.

Didiet bekerja sama dengan Singapore Lasouk meluncurkan rangkaian merek terbaru ini, biasanya memproduksi selimut sholat high-end dan yang sudah ada. Didit berharap, selimut shalat high end bermotif kain Indonesia ini dapat memberikan selimut shalat dengan tema baru yang sesuai dengan kegiatan peribadatan. Didiet mengatakan pada konferensi pers virtual, Kamis (18/5/2020): “Karakter unik dengan tema pulau akan menyempurnakan produk baru kami.”

Dia adalah tiga doa yang dicanangkan dalam kolaborasi ini. Selimut model karya Didiet dan Lasouk, yaitu sajadah Andjani, sajadah Ghalia dan sajadah Shabira.

Selimut sholat Andjani memiliki warna terakota yang membawa panas dan menggambarkan kesuburan tanah indonesia. Nahrawi Minta KPK Selipkan Nama Taufik Hidayat: Ia Juga Diduga Perantara Korup-Baca: Kisah Orang Pertama di Dunia yang Masuk Luar Angkasa-Ada hiasan berbentuk tumpal di tengah, melambangkan keseimbangan dan harapan . Selimut sholat Ghalia kedua memiliki kombinasi garis coklat dan biru yang melambangkan pesona samudra, dan corak ikat yang melambangkan kepercayaan yang tulus.

Pola ketiga selimut sholat Shabira melambangkan langit senja Indonesia, garis khatulistiwa dengan warna biru redup dan merah tenang.

Aksen yang digunakan pada karya ketiga terjalin dalam bentuk tema ikat yang melambangkan harmoni dan persatuan dari sudut pandang bangsa Indonesia.

Bekerjasama dengan Lasouk, Didiet berharap selimut doa semacam ini bisa dijual tidak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara untuk lebih mengenalkan budaya Indonesia.

Baca: 9 Aktris Korea Ini Jadi Penyanyi: Lee Min Ho, Song Joong Ki Park Ruijun – Bacaan: Inilah 12 pasar di Jakarta yang sudah dinyatakan sebagai cluster komunikasi Covid-19- “Saya yakin kita ada padanya Kualitas yang ditunjukkan pada kerjasama pertama, melalui sajadah, kerjasama kami ditujukan untuk Didi Indonesia, dengan mengatakan: “Rangkaian produk ini akan populer di pasar internasional. “Rangkaian produk ini diharapkan bisa dijual di negara-negara yang sudah banyak menerima selimut sholat Sasuke, seperti Singapura, Malaysia, dan Uni Emirat Arab. Kolaborasi ini membuktikan bahwa kita semua bisa terhubung satu sama lain sebagai perusahaan global. Berdirinya Lasouk Heikal dan Nadja mengatakan Didiet bekerja untuk sebuah perusahaan di Singapura dan memberikan desainnya kepada konsumen di Malaysia, Singapura, Dubai, dan Eropa.