Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perawatan wajah sangat penting untuk menjaga penampilan banyak selebriti. Selebriti tanpa harus menjalani operasi kosmetik.

Dr Friska Natasya, dokter di Klinik Kosmetik DermaPro, membenarkan hal tersebut. Melalui pengobatan toksin botulinum, filler dan garis halus, ”ungkapnya. Dr. Friska Natasya diwawancarai media melalui media, Jumat (10/9/2020) selaku dokter estetika DermaPro di tim media.

Dr. Friska mengaku banyak seniman yang datang mencari Dirawat .– Baca: Penodaan Aurel Hermansyah dan Tidak Sepenuhnya Mengesampingkan Operasi Plastik

“Banyak tokoh masyarakat sering datang ke Klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Tingting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista, ”lanjut Friska.

Artis interim Dianna Dee mengaku, selama pandemi ini, wajahnya membesar karena makanannya tidak terkontrol. Makanya dia terima isinya. Pengobatan. Beberapa perubahan setelah pengobatan, “katanya.

Di saat yang sama, Friska’s juga memastikan bahwa teknologi yang diusulkan tidak membuat ketagihan dan aman bagi wanita, sehingga mereka mengupayakan hasil terbaik. Akan membuat Anda ketagihan. Namun, jika Anda memiliki wajah yang lebih sehat dan menarik, biasanya Anda akan menjadi diri sendiri dan menginginkan perawatan lebih. Namun jika tidak diulang, maka tidak akan terulang. “Tidak akan ada efek negatifnya,” kata Friska. Dikatakan bahwa perawatan wajah semacam itu lebih aman daripada operasi plastik. Friska (Friska) mengatakan bahwa semua tindakan pasti ada resikonya, namun perawatan semacam ini biasanya lebih singkat dibandingkan downtime operasi plastik.

Khususnya Klinik Kecantikan DermaPro, tempat ia mempraktikkan dan memperkenalkan teknik perawatan eksklusif yang tidak tersedia di tempat lain, dan hanya dapat dilakukan oleh dokter berpengalaman.

“Kami berbeda dengan klinik lain karena disini hanya trend gelasnya. Cara ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi oleh klinik Korea. Sekarang cara pengobatan ini sangat populer di Indonesia.” Frisca.