Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

— Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meisya Siregar mengaku sangat senang karena konsistensi gaya membaca dongeng untuk anak berdampak sangat baik bagi tumbuh kembang anak. -Dia berumur tiga tahun, jadi dia memiliki kosakata yang banyak karena dia rajin membaca cerita .

Saat Meisya bercerita, dia mendengar banyak bahasa baru. .

“Aku telah melihat kosakata Banbang. Semakin banyak. Dia mungkin tidak pernah mendengar banyak bahasa. Dia tahu kapan harus membaca dongeng,” Messia dan Danke ( Dancow) ucapnya dalam siaran langsung (21/7/2020) .

Bacaan: Bacakan Dongeng Anak Kapan Saja, Apa Harus Tidur Sebelum Tidur

Baca: Akui, Monana Latour (Mona Ratuliu) melahirkan anak keempatnya ketika Corona (Meona Yasire Siregar) benar-benar mengaku bahwa dirinya masih anak-anak. Sedih – kemudian Meisya mendengar cerita seru dan lebih imajinatif tentang anaknya saat membayangkan plotnya. memaksa.

Bam bang bahkan langsung berusaha menjadi tokoh dalam membaca cerita, yang mendorong tumbuh kembang Bambang dan perkembangan olahraga. Cosplay. Dongeng memiliki banyak manfaat yang mengasyikkan.

“Dibandingkan dengan kegiatan lain (seperti bernyanyi atau bermain bersama), saya lebih dekat dengan Bambang, dan hubungan yang lebih dekat dengan saya,” kata Meisya.