TRIBUNNEWS.COM-Wanita berbusana Islami itu halus dan berkilau.

Namun demikian, busana muslim yang berwarna gelap (terutama hitam) seringkali membuat pemakainya terlihat monoton. Terlihat anggun dan ceria, Anda juga bisa memilih pakaian dengan warna-warna cerah.

Padu padan khimar, gaun longgar mungkin bisa menjadi inspirasi busana muslim.

Mungkin Anda bisa memilih khimar dengan warna favorit Anda terlebih dahulu. – Tidak hanya mungkin untuk menggabungkan khimar dan gaun warna senada, tetapi juga untuk menggabungkan dua produk dengan warna berbeda.

Baca juga: Desainer Ida Andriansyah menggunakan DREAM OF AURORA untuk desain busana Syari-Gimi Hijab salah satunya. Di Instagram @gimihijab, toko online hijab muslim Cirebon ini sudah memiliki ribuan pengikut.

Mereka terus memproduksi semua jenis produk Muslim yang modis, tetapi mereka tetap memiliki hukum dan kualitas Islam. Pemasaran adalah dari mulut ke mulut dan terus dipromosikan di media sosial. Orang yang puas dengan produk menjualnya kepada orang lain. Kata Gimi Hijab Owner Witgia Indah Rosayu.

Gimi Hijab juga menawarkan berbagai butik pakaian muslim, mulai dari dress, kimals, piyama, syal, mukhna (munkena), celana ketat, sapu tangan dan barang lainnya, dari dewasa hingga anak-anak Melalui toko online, pelanggan dapat memilih berbagai macam pakaian muslim dan mencocokkannya sesuai dengan keinginannya, cocok untuk pemakaian sehari-hari, kampus, kantor, pesta dan kegiatan lainnya. Toko Gimi Hijab sukses menarik banyak mitra dan pelanggan setia, dan bisnis mereka mencakup kota-kota Indonesia bahkan luar negeri, seperti Hong Kong, Australia, Malaysia, Singapura, dan Mesir.