Bagi kaum milenial, menemukan rumah yang nyaman bisa sulit. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti faktor anggaran dan lokasi.

– Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Milenium lebih cenderung berinvestasi dalam pengalaman daripada hal-hal lain. Kalau generasi ini susah pulang.

Tapi jangan panik. Ada banyak solusi sekarang, seperti hanya menggunakan sistem pembayaran 1% ke bawah, dan banyak opsi lainnya.

Menemukan rumah yang nyaman tidak seperti itu, Anda harus melakukan banyak penelitian. Rekomendasikan tempat tinggal di kota, seperti Bandung, karena suhunya sangat nyaman dan menyediakan banyak fasilitas yang nyaman, termasuk berbagai hidangan. Atur anggaran Anda sendiri – untuk membeli rumah dalam sistem tunai atau kredit, pertimbangan utamanya adalah anggaran Anda. Ini untuk menentukan setoran (DP) yang harus dibayar.

Selain itu, jika Anda memilih hipotek, Anda memerlukan detail yang benar sehingga pembayaran bulanan akan selalu memenuhi kebutuhan Anda. Jangan biarkan terlalu banyak cicilan menyiksamu di akhir bulan.