TRIBUNNEWS.COM-Nama dokter Reisa Broto Asmoro tiba-tiba menjadi topik publik. Kali ini karena dia adalah anggota tim komunikasi publik dari Kelompok Kerja Pusat. Reisa menghadiri konferensi pers, Senin (6/6/2020) dan mengundang masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru produktivitas dan masyarakat yang aman sejak Covid-19. Sejak itu, orang harus mulai hidup dengan kesadaran baru dan beradaptasi dengan kebiasaan untuk mencapai kehidupan yang lebih sehat.

Yaitu mengikuti prinsip-prinsip penerapan perjanjian kesehatan untuk menjaga produktivitas dan keamanan Covid -19.

Baca: Dr. Reisa bergabung dengan tim komunikasi kelompok kerja Covid-19 Achmad Yurianto untuk menjelaskan tugasnya

Baca: Undang orang untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru Reisa Broto Asmoro: Jangan terobsesi dengan pandemi

” Disiplin itu penting, jadi Reisa berkata: “Semua hidup kita tetap produktif, selalu menghindari pandemi Covid-19, dan menghilangkan kemungkinan ancaman gelombang kedua. “Dia menjelaskan bahwa beradaptasi dengan kebiasaan baru adalah cara untuk menghilangkan buah pir. Ini sedang digunakan di seluruh dunia.

Sampai vaksin atau obat Covid-19 ditemukan, itu bertahan dan kehidupan harus terus berlanjut. Senin Pada malam hari (6/8/2020), itu menjadi ramai dan menjadi tren di halaman Twitter.

Banyak warga puas dengan kehadiran Dr. Reisa Broto Asmoro, dan ia bergabung sebagai sebuah tim untuk mempromosikan manajemen Covid-19 secara nasional kelompok kerja.