TRIBUNNEWS.COM-Cinta ada di udara ~ Beberapa pasangan dapat merayakan Hari Valentine melalui berbagai “upacara”. Misalnya, gunakan cokelat sebagai perhiasan, nikmati makan malam romantis di restoran mewah atau berlibur di pulau itu. Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk melakukannya, cobalah untuk pergi keluar dengan Anda saat memesan makanan menggunakan kode promosi Grabfood.

Jika Anda akan bahagia, bertemu di rumah tampaknya sangat istimewa bagi Anda. Cobalah maraton film, karaoke bersama hingga tengah malam atau bermain permainan papan.

Bahkan, beberapa pasangan memilih untuk tidak merayakan Hari Valentine. Biasanya, bagaimanapun, karena itu sihir atau tidak digunakan untuk membuat serangkaian tradisi seperti itu. Yang lain berpikir bahwa tidak perlu merayakan Hari Valentine, karena Anda dapat mengekspresikan cinta kapan saja tanpa menunggu hari istimewa.

Jika Anda atau pasangan Anda bersikeras merayakan Hari Valentine, itu tidak akan terlalu menyakitkan, Anda tahu! Selain janji sederhana di rumah, Anda juga dapat mencoba 3 aktivitas sederhana berikut!

Berolahraga bersama

Melakukan aktivitas sehat bersama pasangan tidak lebih dari romantis. Anda dapat melakukan olahraga sederhana dan ekonomis, seperti berenang, jogging, yoga, senam, dan bersepeda.

Biasanya, setelah berolahraga, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah makan. Acara olahraga dapat terus mengambil risiko. Misalnya, saat jogging di jalan, Anda bisa berhenti di warung makan yang belum pernah Anda kunjungi — memasak bersama — dan menjelajahi resep baru dengan pasangan lucu! Cobalah dengan menelusuri resep unik yang bisa Anda coba di rumah. Bayangkan betapa intimnya Anda: berbelanja, mengubahnya menjadi dapur, dan makan bersama. Anda juga bisa mengenal pasangan Anda selama proses ini.

Jika masakan Anda tidak enak, jangan khawatir! Cukup gunakan kode promo Grabfood untuk memesan makanan favorit Anda. Anda tahu, Grabfood dapat dikurangi hingga 65% di bulan cinta ini.

“Palsu”

Mungkin Anda tidak punya waktu atau uang untuk menghabiskan liburan bersama di Bali. Beberapa pilihan liburan romantis dan menyenangkan hanya dapat diselesaikan dalam satu hari. Misalnya, kunjungi pantai terdekat ke rumah Anda, kunjungi taman, air terjun, danau, atau objek wisata alam lainnya.

Atau, untuk menghemat lebih banyak waktu, Anda dapat memilih kafe atau kopi di kota, sehingga Anda dapat melakukan percakapan yang bersahabat sambil menikmati makanan lezat. Dengan senang hati ungkapkan cinta Anda! (*)