TRIBUNNEWS.COM-Untuk membatasi penyebaran coronavirus atau Covid-19, pemerintah mewajibkan masyarakat membatasi aktivitas di luar ruangan.

Sekarang, itu tidak hanya direkomendasikan untuk sekolah dan tempat kerja, tetapi juga untuk layanan gereja. Keluarga. Sekalipun kita hanya di rumah, bukan berarti kita tidak produktif.

Anda dapat mengambil banyak langkah positif, termasuk meningkatkan kualitas waktu bersama anak-anak dan keluarga.

Untuk mendukung keberhasilan membatasi jarak sosial (social distance), merek First Media PT.Link Net Tbk memimpin kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst dalam kegiatan keluarga.

“Kami prihatin dengan orang Indonesia yang terkena virus COVID-19 dan telah menyelenggarakan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst untuk mendukung berbagai kegiatan dan menjaga produktivitas semua anggota keluarga dalam keluarga,” kata Santiwati Basuki, PT Link Net Wakil manajer umum Tbk dilaporkan oleh Kompas.com.

Dia menambahkan bahwa kampanye periklanan #HealthyFirst #SafetyFirst ditambahkan ketika dia berada di rumah bersama keluarganya dan juga menyediakan saluran TV terbuka tambahan yang berisi konten hiburan yang dapat langsung diarahkan oleh semua anggota keluarga.

Cara lain untuk membuka program antara yang lain adalah dengan menggunakan Nickelodeon untuk anak-anak, menyediakan FOX untuk remaja, dan menyediakan FOX Sports, HITS, film HITS, dan film tvN untuk ayah dan kakek nenek.

Saluran TV terbuka ini berlaku hingga 30 April 2020. Selain itu, untuk mendukung produktivitas pekerja di bagian lain rumah, First Media dan CISCO bersama-sama memperagakan solusi CISCO Webex sehingga rapat dapat selalu diadakan.

Sekarang, CISCO Webex Meeting adalah salah satu fungsinya, yang dapat digunakan paling banyak gratis, dapat menampung hingga 100 pengguna, video definisi tinggi, berbagi layar, dan ruang rapat pribadi.

Santiwati menjelaskan bahwa First Media juga menyediakan bimbingan belajar online untuk OLLE untuk memfasilitasi orang tua yang ingin mendukung anak-anak mereka sehingga mereka dapat melanjutkan belajar di rumah.

“Dengan kampanye ini, kami berharap semua pelanggan First Media akan tetap aktif dalam berbagai kegiatan seperti menonton program hiburan di rumah untuk belajar di rumah dan melakukan pekerjaan kantor.” – “Jadi, harap selalu jaga kesehatan dan pertahankan Produktivitas, nikmati waktu bersama keluarga tercinta, “tambah Santiwati.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul “Untuk Kesehatan Semua Orang”, mari kita nikmati halaman muka yang menyenangkan di sini, https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/ 25/174400320 / demi-k kesehatan-bersama-yuk-diterima-waktu-berkualitas-di-rumah? Utm_source = dlvr .it & utm_medium = Facebook