Wartawan Tribunnews.com melaporkan bahwa Bayu Indra Permana

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Elly Arsy, seorang selebriti dari Bandung, berbicara tentang naik turunnya perkembangan bisnis fashion dan kecantikan. Bisnis Elly Arsy yang berusia 28 tahun telah cukup sukses. Ia memiliki banyak perusahaan fashion dan klinik kecantikan di banyak kota di Indonesia, Elly mengakui bahwa bisnis yang ia dirikan penuh dengan kesulitan, tetapi tidak segera diperoleh. Karena dia percaya bahwa kerja keras dan doa akan berhasil.

Baca: Ariel Tatum: Seorang wanita tanpa kecantikan alami

Baca: Berbelanja dengan aman di pasar selama pandemi COVID -19, inilah yang disarankan Dr. Sarah Shyma– – “Jika Anda bekerja keras dan berdoa, itu pasti akan berhasil. Alhamdulillah, saya memiliki perusahaan fashion, seperti Grosirsyariellyarsy dan Ellyarsycollec. Ada klinik kecantikan Elsglow,” kata Elly Arsy kepada Tribunnews.com, Jumat (06) / 26/2020). Dia menambahkan: “Bandung dan beberapa kota di Indonesia memiliki beberapa.” Membaca: Luna Maya: Kecantikan saya akan memudar-meskipun dia sangat sukses ketika dia muda, Elly Arsy berkata Dia berkata: “Dalam proses melakukan bisnis, dia selalu berdiri di depan pesan kedua orang tua .

” Pesan kepada orang tua untuk terus bekerja keras dan berdoa, tidak akan melupakan saya. “-” Terutama karena sekarang (co-19 selama pandemi), banyak orang membutuhkan bantuan. “Kata Elly.