Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan Produksi Saka dan Tokopedia menyelenggarakan Pameran Mainan dan Komik Jakarta 2020. Selain memasukkan pameran mainan dan komik tahunan ini dalam agenda tahunan Jakarta, salah satu buku harian kegiatan mainan dan komik juga termasuk “Jakarta! “, buku harian itu diakui oleh industri mainan global, dan bahkan turis asing dan peserta sering menggurui.

Promotor dan promotor Produksi Sacca Riza Satyagraha mengumumkan bahwa tujuan dari acara “Jakarta Toys and Comics Expo 2020” akan diadakan di Kartini Expo di Balai Kartini, Jakarta. Forum untuk pengumpul mainan dan komunitas penggemar mainan. , Komik dan koleksi. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Sebuah pernyataan mengatakan: “Kami akan memamerkan produk-produk baru mereka secara internasional dan internasional, termasuk prototipe dan peluncuran, serta transaksi penjualan dan pembersihan produk di luar musim.” (Sabtu / 29 Februari, 2020). -Baca: Jakarta Toys & Comics Show 2020, diskon pesta untuk pecinta mainan

Baca: Pengunjung dapat menguji truk di pameran GIICOMVEC pada tahun 2020, ini semua diperlukan-menurut Riza, Sekitar 39 komunitas berpartisipasi dalam acara ini tahun ini. “Perayaan ini mirip dengan luasnya pecinta mainan dan komik, dan juga tempat berkumpul. Kami juga menyelenggarakan pesta dan festival Indonesia untuk pemain peran, dan juara akan dikirim ke Gyeonggi International Role Playing Festival (GICOF) di Korea Selatan Mempromosikan pengembangan industri kreatif di Indonesia – acara ini akan diselenggarakan dari 29 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020, akan ada hampir 300 peserta yang berkumpul di stan dan area tersebut. Acara komunitas juga akan mencakup di tempat Program-program seperti cosplay cabaret show, talk show kreatif, cosplay showdowns dan berbagai kompetisi harga menarik (BJN *)