TRIBUNNEWS.COM-Berikut adalah 30 kutipan inspirasional dari RA Kartini, mereka mungkin salam untuk Hari Kartini, atau mereka mungkin berstatus di WhatsApp (WA), Facebook (FB).

Hari ini, Selasa (21 April 2020, orang Indonesia memperingati perayaan Hari Kartini pada tanggal 21 April setiap tahun .

RA Kartini adalah seorang wanita, Layanannya akan selalu diingat oleh wanita

Menurut idenya, RA Kartini, lahir di Jepara pada 21 April 1879, berharap bahwa Hawa akan memiliki hak dan martabat yang setara.

Dia berharap bahwa Hawa juga akan menerima pendidikan yang setara dan tidak menekan dengan laki-laki.

Baca: 20 maks Indonesian Carding Festival dan Bahasa Inggris, tersedia di WA, Facebook, Instagram – Baca: 10 artikel Kutipan RA Kartini mungkin merupakan ucapan selamat untuk Hari Kartini dan telah didistribusikan di WA di Instagram-terima kasih atas upaya RA Kartini, wanita Indonesia sekarang dapat menggunakan pendidikan untuk mendapatkan karir yang tinggi. — -Ini adalah RA Kartini (RA Kartini) From u “Surat-surat dari Kegelapan, Terang, dan Korespondensi Katini: Reflectio” 30 kutipan inspirasional mewakili negara ini.

Kedua buku ini termasuk Kartini yang dikirimkan kepadanya di Belanda. Surat dari teman Anda yang sesuai. -Anda dapat membagikan kutipan terkenal RA Kartini sebagai Facebook (FB), identitas WhatsApp (WA) atau sebagai ucapan selamat datang kepada Kartini 2020:

1. Terus bermimpi, Teruslah bermimpi dan bermimpi kapan pun Anda bisa!