TRIBUNNEWS.COM-Titiek Puspa menderita kanker. Saat itu, ia memberikan segalanya kepada Tuhan.

Sambil mengeluh sakit yang tak tertahankan dan tahap perkembangan kanker, Titiek Puspa secara ajaib menemukan cara untuk pulih melalui meditasi.

Berdoalah setiap orang sebelum meditasi dan mendedikasikan segalanya untuk Tuhan. Titiek Puspa memiliki keajaiban pada meditasi hari ke-13.

“Pada hari meditasi ke-13, ada pemandangan yang indah, ‘Oh, ini surga, ya, oh, aku sudah mati kali ini'”, Titiek Puspa Podcast itu memberi tahu Deddy Corbuzier bahwa dalam meditasi terakhir, Paspa terasa melayang. -Sampai akhirnya dia merasa lagi dan diberitahu bahwa gejalanya telah disembuhkan. -Titiek Paspa tidak mudah dipercaya, jadi dia terbang ke Singapura dan dokter merawatnya untuk pertama kalinya. –Setelah melakukan serangkaian tes kesehatan, ia menemukan bahwa hasil Titiek Puspa mengangkat sel kanker-Titiek melakukan empat pemeriksaan dalam setahun, dan hasilnya sama. Semua hasil pemeriksaan masih menunjukkan bahwa itu adalah sel kanker yang bersih.

Hingga saat ini, Titiek Puspa masih belum percaya bahwa ia dapat sembuh dari kanker mendekati tahap ketiga.

Baca: Keterasingan diri Bima Arya setelah pulih dari Corona: tidak ada yang lebih indah daripada di rumah

“Sejauh ini, saya seperti ini, itu Berarti “panggilan untuk meditasi, tidak ada obat-obatan, lilin, obor, api unggun.” Titiek Puspa berkata, itu dia, itu normal. Kekuatan tubuh kita yang diciptakan oleh Tuhan memiliki keberanian ini. .

Artikel ini disiarkan di Kompas.com, berjudul “Kisah Titik Puspa Menyembuhkan Kanker Melalui Meditasi”