Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Bekasi Fashion Week 2020 (BFW) yang akan datang bernama “Diversity” akan diadakan di Lave Shopping Center (Lagoon Avenue) di Atrium Bekasi dari 27 hingga 29 Maret 2020 Tahun ketiga Pada Jumat (3/6/2020) berpidato di konferensi pers Kepala Promosi Biro Industri dan Perdagangan Kota Beisi Andi Mulyono, desainer Nina Nugroho, Inawati Akeyla (desainer) panitia BFW 2020 dan puluhan pemula Lave Mail (Tagoon Avenue) Bekasi .

Bekasi Fashion Week (BFW) peragaan busana 2020 didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi. Keberadaan Andi Mulyono, kepala promosi di Kementerian Perdagangan dan Industri Kota Bekasi, membuktikan hal ini.

Andi Mulyono mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun ketiga Bekasi Fashion Week (BFW) 2020. Tema yang diwujudkan dalam keanekaragaman BFW 2020 adalah karena ia juga merupakan kegiatan antar-komunitas di Bekasi. Pameran dagang untuk produk bermerek dan UMKM akan diadakan kemudian di Bekasi. Itu juga penampilan desainer nasional dan Bekasi sendiri. Di kota Bekasi.

“Acara BFW sebenarnya termasuk dalam industri pariwisata dan ekonomi kreatif, tetapi kedatangan saya harus menjadi relay dari kerjasama antara peserta BFW dan Sarinah,” kata Andi Mulyono. Inawati Akeyla (desainer) panitia BFW 2020, bahkan jika Corona Virus telah memasuki Indonesia, Illawati optimis bahwa Bekasi Fashion Week (BFW) 2020 akan selalu diadakan dari tanggal 27 hingga 29 Maret

BFW 2020 Akan ada 30 desainer dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk desainer Indonesia bangga Akeyla Naraya. BFW 2020 juga akan mengadakan parade batik di kota Bekasi dan menyoroti batik khas di kota Bekasi.

BFW selalu mempertahankan idealismenya ketika pertama kali diproduksi dan menyatukan para desainer terbaik dan desainer pemula sehingga tidak ada jarak antara mereka dan mereka dapat berkolaborasi dengan baik.