Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Selama musim pandemi virus korona, kita perlu mempertahankan status kekebalan tubuh agar tetap sehat.

Sangat penting untuk menjaga jarak dan menjaga kesehatan, kesehatan pribadi dan menghindari kontak dengan virus. – “Minum air dengan botol minuman Anda sendiri juga merupakan salah satu cara teraman untuk menghindari virus dan bakteri berbahaya,” Andriani Melissa, Manajer Pemasaran, PT Thermos Indonesia Trading (27/4/2020). -Dia menyarankan masyarakat untuk mulai menggunakan botol stainless steel yang aman, bukan botol plastik.

Baca: Daftar makanan dan minuman yang tidak boleh dimakan oleh Sahur

Baca: 3 perawat diusir oleh pemilik Kos, Ganjar Pranowo dipinjamkan ke Bakorwil dan hotelnya sendiri

Baca: Pradana disambut di 11 kampus terkenal di Amerika Serikat, mengungkapkan tips dan trik membaca: VIRAL Filipina TikTok seniman Reemar Martin Dibully netizen Indonesia, alasan psikolog- “Penggunaan botol plastik adalah karena mereka lebih rentan terhadap bakteri Dan polusi virus, “kata Andriani Melissa.

Kita tahu bahwa dunia saat ini menderita pandemi coronavirus yang parah. Kekhawatiran — Semua aktivitas manusia tampaknya dihentikan karena virus menyapu dunia saat ini.

Orang-orang mulai menyadari bahwa rumah mereka tidak ramah, banyak bencana dan epidemi yang terjadi karena alam telah kehilangan keseimbangan, bencana seperti itu belum terjadi.

Namun, peran manusia yang sering tidak mempedulikan alam, seperti sampah, sampah plastik yang disumbangkan pada akhirnya menyebabkan berbagai bencana, seperti banjir, polusi dan berbagai penyakit.

Baca: Fakta bahwa botol pembersih tangan membantu menutup label Bupati Klaten dari Kementerian Sosial, berikut ini adalah klarifikasi:

Baca: Anker dan Tokopedia meluncurkan Powerbank tipe iPhone tipis, yang dapat dilewati Menjual secara online

Baca: Di rumah R, waktu orangtuanya mengatakan: “Oleh karena itu, sebagai lingkungan yang sadar bisnis, termos terus mengundang orang untuk melindungi bumi dan lingkungan.” Jenis pembuatan minuman botol. Versi seri Gal axy Bottle bekerja sama dengan tema luar angkasa dari ilustrator terkenal Indonesia Ayang Cempaka.