TRIBUNNEWS.COM-KompasTV merilis acara komedi baru untuk mendukung audiens yang loyal, Comedy Lab. Sebuah variety show akan disiarkan selama satu jam, yang menampilkan serangkaian komik yang didominasi oleh komik KompasTV Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Di bawah bimbingan kerjasama dari dua tuan rumah Gita Bebhita dan Boris Bokir, rencananya adalah dua kali seminggu, mulai pukul 6:00 sore pada hari Jumat, 20 Maret 2020. Waktu Standar Timur A.S. dan Minggu, 22 Maret 2020, 10:00 pk. 8:00 pk. Waktu Indonesia Barat .

Khasanah Nola, produser KompasTV Comedy Lab berkata: “Selamat datang kepada Anda, akhir pekan ini kami akan Tampilkan pertunjukan komedi stand-up dalam paket yang berbeda. Kembangkan kreativitas mereka dengan menjelajahi komedi stand-up. Kami berharap pertunjukan ini dapat menjadi program hiburan lain yang dapat dinikmati keluarga. “

Tidak seperti pertunjukan komedi sebelumnya, pertunjukan ini akan Jelajahi lebih banyak komedi stand-up dan berbagai karya turunannya disajikan dalam bentuk komedi segar, dan dimainkan oleh pembawa acara, bintang tamu atau selebriti di setiap episode. Komedi tamu dan komik komedi berdiri, serta berbagai gadget menarik, bagian pertempuran berdiri, komedi improvisasi, sesi barbekyu. Ada juga bagian pemula pemula, yang merupakan singkatan dari komedian stand-up yang terkenal di komunitas berdiri tetapi yang belum peringkat di antara komik terbaik. Selain serangkaian bagian menarik lainnya, ini akan membuat penonton tertawa.

Jangan lupa, dalam episode pertama laboratorium komedi ini, Barbie Kumalasari, Gilang Bhaskara, dan Uus juga akan menyiapkan adegan berdiri Animasi. Jangan lewatkan kegembiraan rencana laboratorium komedi! Lihatlah program lengkapnya mulai pukul 18:00 pada hari Jumat, 20 Maret 2020. WIB dan WIB hanya akan tersedia di KompasTV mulai pukul 22:00 pada hari Minggu, 22 Maret 2020! Lab Komedi! lucu? Lucuuu doong!