TRIBUNNEWS.COM – Penggunaan DNA salmon akan menjadi tren baru dalam perawatan kulit. “Manfaat lain menggunakan ekstrak DNA salmon untuk perawatan wajah adalah dapat mengatasi tekstur kulit yang tidak merata, menghilangkan bintik-bintik hitam dan mempertahankan kulit yang kencang,” kata Stivn dalam bisnis pembukaan lunak Derma Express Utan. . Kayu Raya, baru-baru ini. Dia menambahkan bahwa perawatan dengan ekstrak DNA salmon sebenarnya telah banyak digunakan oleh para praktisi estetika medis.

“Karena salmon salmon dianggap memiliki bahan luar biasa yang dapat mendorong regenerasi kulit. Namun, pada kenyataannya, hanya sedikit orang yang mencobanya” Derma Express untuk semua orang yang ingin merasakan manfaat besar dari ekstrak DNA salmon pada kulit. Memberikan peluang karena dibatasi oleh harga yang sulit dijangkau.

“Kami berharap bahwa Derma Express akan menjadi solusi bagi semua orang yang ingin memberikan perawatan yang aman dan terjangkau. Kami menawarkan perawatan yang berbeda, seperti menyikat, toksin botulinum, mengisi kulit, mesoterapi, perawatan wajah dan perawatan DNA salmon terbaru, “katanya.

Stiven juga menjelaskan keberadaan paradigma baru untuk perawatan kulit.” Jika penggunaan kosmetik merupakan faktor penting yang dapat memengaruhi tingkat kepercayaan diri, situasinya saat ini berbeda.

Sekarang orang lebih sadar bahwa perawatan kulit wajah adalah bagian dari investasi masa depan. Perubahan budaya ini telah meningkatkan kesadaran masyarakat. Dia menyatakan: “Menjadi bagian dari gaya hidup, dan perkembangan teknologi telah membawa berbagai macam perawatan kecantikan, tetapi pilihannya tidak terbatas.”