TRIBUNNEWS.COM-Melawai Optics sekali lagi memamerkan merek kacamata terbaru, nama yang sudah dikenal oleh orang Indonesia, yaitu Levi’s. Merek dari Amerika Serikat ini mewakili jeans atau denim klasik yang nyaman, menjadikannya populer bagi semua orang, bahkan selebritas Hollywood dan selebritas dunia lainnya. Koleksi kacamata Levi sama dengan koleksi celana jins kasual dan berdesain. Klasik, nyaman dan mudah digunakan dalam berbagai kesempatan. Awal seri adalah kacamata bingkai bulat yang seluruhnya terbuat dari plastik yang ringan dan fleksibel, yang mengikuti struktur wajah pemakainya.

Merah mewakili warna ikonik merek Levi yang mengelilingi bingkai atau tiang. Kacamata ini juga dikombinasikan dengan hitam di ujungnya. Logo Levi menggunakan desain luka mikro, memberikan nuansa modern. Kacamata yang cocok untuk pria dan wanita adalah desain Asia yang sesuai dengan wajah Indonesia. .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

Tren lensa besar juga dapat ditemukan di salah satu seri kacamata terbaru Levi Kacamata hitam wanita ini seluruhnya terbuat dari stainless steel, yang menggabungkan highlight ungu dan perak cerah dan terlihat sangat menarik.

Dalam bingkai bundar dengan detail gaya retro, Anda dapat menemukan detail yang lebih elegan. Bingkai ini juga lebih istimewa, terbuat dari bahan stainless steel yang membentuk bingkai, yang menjadi paduan β-titanium ringan dari batang tontonan, dan diresapi dengan plastik ringan untuk menutupi bagian dari batang tontonan.

Kombinasi rumit dari emas, tembaga, dan cokelat menciptakan gaya yang menawan.

Seri kacamata LEVI’S dapat ditemukan di Optik Melawai, pengecer kacamata terbesar, yang memiliki lebih dari 300 cabang di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 532 1111 untuk menghubungi pusat layanan pelanggan Optik Melawai atau cabang Optik Melawai terdekat – jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @ optik_melawai, Twitter @ optikmelawai, FB Optik Melawai dan Line @optikmelawai.