Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-TRIBUNNEWS.COM, Program Makanan Tambahan Jakarta-ASI membutuhkan daging merah dan putih untuk membantu anak-anak tumbuh. Untuk coronavirus (Covid -19), saat ini bukan masalah bagi ibu yang menyimpan daging beku untuk memenuhi kebutuhan bayi. Konsultan daging sapi segar untuk nutrisi bayi dan penyakit metabolisme. Tities Prawitasari, SpA (K) sepakat untuk tidak menyimpan daging di tempat yang lebih besar, tetapi untuk membaginya menjadi wadah kecil berdasarkan bagian anak. Sesuai dengan kebutuhan kita hari ini, “Dr. Titus menyiarkan di Instagram IDAI pada hari Kamis (21 Mei 2020).

Baca: Mengukur kandungan gizi kue beras, beras dan berlian, yang lebih sehat? – – Proses menyimpan daging dalam wadah kecil juga mencegah daging dikembalikan ke freezer karena polusi udara.

Kemudian, ketika disajikan, metode pendinginan daging adalah dengan mengeluarkannya dari Masukkan ke dalam freezer di bagian bawah lemari es sampai es pada daging menjadi cair.- Atau metode lain adalah dengan menggunakan air hangat, yaitu, masukkan ke dalam kantong plastik atau “wadah daging yang direndam dalam air hangat untuk mencegahnya. Status bakteri. Kristal es baru tidak bisa diselamatkan, “kata Dr. Titis.