TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi virus korona, siapa yang tidak mampu dimanjakan di ruang tamu?

Sekarang, alias salon kecantikan akan dibuka kembali setelah lebih dari 3 bulan, dan masyarakat sedang menunggu.

Tapi pertama-tama, tolong manjakan diri Anda dengan serangkaian perawatan kecantikan. Kami dengan senang hati membantu orang memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelumnya. Komunitas di tempat-tempat umum dan fasilitas dalam pencegahan dan pengendalian Penyakit Coronavirus (Covid-19) pada tahun 2019. Sang putri tidak dapat memotong Poni selama pandemi, dan suami Sandra Dewi mengambil ruang tamu rumah-Menteri Kesehatan Indonesia Terawan Agus Putranto menandatangani perjanjian penyelesaian pada 19 Juni 2020.

Berikut adalah beberapa informasi yang terkait dengan peraturan dan perjanjian kesehatan yang ada, seperti layanan perawatan kecantikan / rambut, termasuk salon, salon rambut, penata rambut, dll .:

Untuk amatir

1. Peserta komersial Selalu pantau informasi terkait Covid-19 dengan mengunjungi halaman secara teratur: https://infectionergerging.kemkes.go.id, www.covid19.go.id atau kebijakan pemerintah daerah.

2. Profesional salon dan tukang cukur rambut juga harus menggunakan sabun atau pembersih tangan di lokasi berikut untuk menyediakan fasilitas mencuci tangan di pintu masuk dan tempat-tempat lain yang mudah bagi pelanggan dan pengunjung untuk masuk.

3. Selain itu, grup wisata harus meminta tamu untuk mencuci tangan sebelum masuk.