Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Pevita Pearce mengakui bahwa dia tidak terlalu peduli dengan kecantikan. Dia pernah muncul seperti yang dia inginkan, tetapi dia tidak pernah berpikir dia tampak menawan.

“Jika itu indah, saya tidak pernah berpikir saya cantik hari ini atau kemarin, tidak. Saya tidak pernah memikirkannya.” Jakarta, Baru. South, Kamis (5/3/2020) .

Pevita Pearce percaya bahwa wanita tidak perlu membandingkan dengan orang lain dalam masalah kecantikan. Untuk diri sendiri baca: Anang Hermansyah mengagumi Nella Kharisma

karena menurutnya, apa yang wanita butuhkan untuk merasa cantik adalah kepercayaan diri. “Jika kita tidak bisa membuatnya nyaman, maka buat beberapa perubahan.” Gadis yang lahir pada 6 Oktober 1992 itu melanjutkan.

Selain itu, Pevita Pearce meminta semua wanita di Indonesia untuk terus mencintai kehidupan hari ini. Pevita Pearce mengatakan: “Yang penting hari ini adalah saya percaya diri hari ini. Hari ini saya puas dengan diri saya sendiri. Ini adalah hal yang paling penting bagi saya hari ini.