Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Jakarta Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM-Selain jerawat dan bintik-bintik hitam pada wajah, ada masalah kulit lain yang dapat mengurangi kepercayaan diri, yaitu militer. -Silia biasanya disebut beruntusan, ujungnya benjolan kecil, berwarna putih, dan biasanya muncul di sekitar mata, hidung, dan pipi.

Dr. Yuanika Adiningtyas menjelaskan bahwa jenis silia ini mungkin disebabkan oleh kebersihan dan kurangnya perlindungan kulit.

Baca: Bicaralah dengan Rachel Amanda tentang jerawat yang membandel

“Jika kita tidak menjaga kulit kita bersih dan terpapar sinar matahari, bersihkan kosmetik yang tidak bersih, pelembab yang berlebihan akan menyebabkan keganasan,” kata Dr. Yuan Ka Tinggal bersama RS Sehat Sehat pada Sabtu (18/7/2020).

– Milia jarang sebesar jerawat, dan hanya memiliki bentuk kecil, yang bisa dengan rajin membersihkan wajah.

Milia dapat menghilang secara spontan dalam waktu sekitar satu hingga dua minggu dengan perawatan ini, tetapi juga dapat dilakukan dengan cepat dengan kauterisasi. Membaca: 13 Minum limun setiap pagi baik untuk kesehatan: Mengobati jerawat dapat meningkatkan kekebalan tubuh – Dr. Yuanka mengatakan: “Ada pengobatan yang secara teknis mahal yang dapat menghilangkan mutiara putih dari bagian dalam silia, tetapi bisa Itu menghilang selama satu hingga dua minggu. “

Sama seperti silia jerawat dapat tumbuh berkali-kali pada saat yang sama. Banyak poin dan alias grup yang muncul secara langsung.