Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Artis Jakarta-Jihane Almira, yang berpartisipasi dalam Putri Indonesia 2020 dan terpilih sebagai Putri Pariwisata 2020, kini telah mengubah gayanya. – Sebelumnya, Jihan Almira lebih suka warna-warna berani, nuansa cokelat dan riasan mata yang ketat.

Pada hari Senin (9/3/2020), Jihan mengatakan selama pertemuan di Jakarta Pusat: “Saya suka warna gelap yang berani.” Tapi gaya busana Jihan dan bentuk tulang wajah membuat Jihan’s Wajah Jihan berkata: “Tapi tulang-tulang saya sangat kuat, dan tulang-tulang ek tanpa make up itu terlihat seperti make up.” Untuk beradaptasi dengan gaya rias Putri Indonesia, Jihanne lebih memilih rias wajah berwarna lembut .

Selanjutnya, seperti Riasan mata seperti eyeliner akan memiliki ketebalan yang lebih alami sehingga mata tidak terlalu kuat. Jihan berkata: “Sekar dapat membuat lebih banyak warna tanah, lebih banyak warna kulit, lebih sedikit eyeliner, lebih banyak warna alami dan lebih lembut.” Puhan 2020 Pariwisata tidak akan banyak berubah. — “Jika aku masih suka lipstik telanjang, maka aku yakin,” kata Jihan.