Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meisya Siregar senang dengan konsistensi membaca dongeng, sehingga anak-anaknya akan berbuah manis untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka. Tuan rumah berbicara tentang anak ketiganya, Bambang Arr Reybach. Dia berusia tiga tahun. Karena saya membaca cerita itu dengan rajin, saya memiliki kosakata yang besar.

Ketika Meisya menceritakan kisah itu, Bambang hanya mendengar banyak hal baru. Bahasa, kata-kata ini sangat sedikit Meisya (Meisya) tinggal bersama Dancow pada hari Selasa (), ia digunakan oleh Meisya untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

“” Saya telah melihat semakin banyak bahasa di Bambang. Dia mungkin tidak pernah mendengar bahasa ini. Dia tahu ketika dia membaca dongeng. 21 Juli 2020) .

Membaca: Membaca cerita dapat menceritakan kisah anak-anak kapan saja, di mana saja

Membaca: Mengakui dan mengakui, Mona Ratuliu telah mengakui pertama Cor Empat anak ona, Meisya Siregar mengakui dengan jujur ​​- Lalu, setelah mendengar cerita yang mengasyikkan, Meisya berpikir anak-anaknya lebih sehat daripada dongeng yang dibayangkan.

Ban Bang bahkan langsung berusaha menjadi karakter dalam cerita. “Cerita-cerita yang telah dibaca mengarah pada pengembangan Banbang Motors.

” Ketika bercerita, dia suka membayangkan, ‘Aku pembicara eh bun’, jadi kita bisa memainkan peran secara spontan- “Ada banyak cerita untuk diceritakan Bagus, “kata Messia.

Istri penyanyi Babe Romeo percaya bahwa kegiatan mendongeng dapat meningkatkan kedekatannya dengan Banbang, karena perhatian anak-anaknya hanya terfokus pada Mesa. Yang paling membuat orang merasa adalah, “Koneksi antara saya dan Banbang lebih intim daripada aktivitas lain (seperti bernyanyi atau bermain bersama),” kata Meisya.