Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Merek fashion Pedro meluncurkan koleksi terbarunya untuk memperingati ulang tahun ke-75 kemerdekaan Indonesia. Hari Kemerdekaan Indonesia adalah untuk menghargai dan melanjutkan perjuangan pahlawan nasional Indonesia dalam perjuangan untuk keadilan.

Serial yang dibuat dengan semangat perjuangan dan kebebasan adalah interpretasi dari fashion. Ini mengungkapkan apa yang orang percaya dan percayai dan ekspresi sejati dari diri mereka sendiri melalui penampilan yang elegan.

Membaca: “Watch Realm Review” memiliki rangkaian mode asisten-independen perawatan kesehatan pribadi yang sangat modis termasuk sepasang sepatu khusus pria dan wanita modern dan tas khusus untuk pasar Indonesia. — Setiap seri menggabungkan gaya modern dan gaya tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, yang mencerminkan merek mode internasional.

Menekankan prinsip realisasi diri, menerobos mode dogmatis dan melawan paradigma bahwa sepatu olahraga hanya digunakan untuk kegiatan rekreasi. , Sepatu olahraga dapat dipadukan dengan pakaian yang dikenal hanya digunakan pada acara-acara resmi (seperti batik), sehingga pemakainya dapat mengekspresikan kebanggaan di Indonesia melalui tampilan modern setiap saat.

Baca: 4 Padu dan padankan rok idiot untuk membuat perjalanan lebih modis

Sekarang adalah waktu bagi setiap individu untuk merayakan identitasnya melalui pernyataan yang sesuai.

Sarah Angela, perwakilan dari merek PEDRO, mengungkapkan bahwa Hari Kemerdekaan Indonesia adalah kekuatan pendorong penting bagi PEDRO untuk mengekspresikan dukungan untuk nilai-nilai inti perusahaan dan kebanggaannya di Indonesia.

Salah satunya adalah gaya busana yang memberikan kebebasan berekspresi dan merayakan kepribadian pengguna.

“Ketika Indonesia adalah 75 tahun kemerdekaan, koleksi kami sangat kuat, dengan nuansa merah dan putih. Kami percaya bahwa bahkan orang Indonesia akan mengalami kesulitan mengatasi tantangan situasi COVID saat ini,” katanya.

Serial ini dapat dibeli di toko ritel PEDRO di Indonesia dan online hingga 17 Juli 2020. — Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PEDRO akan memberikan hadiah untuk setiap hadiah yang dikumpulkan dari seri Independen.Ini adalah tas jinjing dan jumlahnya sangat terbatas. Kanvas berkualitas tinggi juga merupakan komitmen PEDRO terhadap perlindungan dan kelestarian lingkungan, karena dapat digunakan kembali dalam penggunaan lain.