Reporter Tribunnews.com, Genius Lusius melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sepeda Brompton kini menjadi semakin populer, dan banyak pengendara sepeda di seluruh negeri yang diminati. Meskipun harga tinggi Andrew Ritchie, ia masih terpesona oleh penggemar sepeda.

– Harga sepeda Brompton sekarang berkisar dari 35 juta rupee hingga beberapa ratus juta rupee. Orang-orang membeli sepeda Brompton.

“Tidak masalah harga,” kata Endar di Bekasi, Minggu (7 Juli 2020).

Ekspresi Endal terbukti benar oleh Terry Hatano (50 tahun). Anggota luas.

Tanto (Tanto) adalah nama panggilannya dan pemilik sepeda Brompton Bab III, yang saat ini sangat jarang.

Bab 3 adalah produk edisi khusus Brompton yang dirancang bekerja sama dengan mantan pembalap profesional David Millar. — Tanto membeli bab ketiga pada tahun 2019. Harga saat itu masih 40 Rp. Jutaan Tapi, sekarang, Tanto tidak bisa lagi memprediksi harga Bab 3 di pasar.

“Harga didasarkan pada mekanisme pasar, jadi kami tidak dapat memprediksi. Tanpa kewajaran yang wajar, ini adalah mekanisme pasar,” kata Tanto kepada The Tribune, Minggu (7 Juli 2020).

“Ketika saya ingin membeli, saya dapat membeli harga berapa pun. Ngomong-ngomong, ada juga keinginan untuk membeli barang-barang mahal. Sekali membeli, bahkan yang kedua sangat mahal, dan beberapa orang ingin membelinya.- — Tanto menduga bahwa karena proliferasi bersepeda di masyarakat, Brompton memiliki harga tinggi di pasar.

“Mungkin bukan hanya Brompton, tetapi semua merek juga menjadi mahal. Karena itu, saya ingin naik sepeda.