TRIBUNNEWS.COM-Mungkin kami telah mengeluh tentang pekerjaan ini karena berbagai alasan. Ini dapat memengaruhi kehidupan yang tidak sehat.

kata Mabel Chiang, direktur pelaksana agensi merek Archetype Singapore.

Namun, selain memutuskan untuk mengundurkan diri, sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita tidak dapat terus bekerja, apakah kita suka atau tidak. —————————————————————————————————————————————————————————————————————— Dengan memicu keluhan tenaga kerja dan rumor tentang ip, kita membiarkan hal-hal negatif menembus ke dalam hidup kita. “

Baca: Seorang anak yatim piatu mencuri kotak amal selama tiga hari dan memakannya. Bagaimana nasibnya sekarang? – “Ini sangat tidak sehat, karena kita juga dikonsumsi oleh hal-hal yang berbahaya, dan ini seharusnya tidak terjadi,” kata Marbel. – “Pekerjaan tidak dapat mendefinisikan kita, ini hanya bagian dari hidup kita. Kita memiliki individu yang didefinisikan oleh kita di dalam dan di luar pekerjaan untuk mendefinisikannya.”

“Energi kita harus digunakan untuk hal-hal penting, seperti untuk kita, Orang atau orang yang kita cintai memiliki dampak positif pada hal-hal untuk keuntungan yang lebih besar, “kata Jiang Jieshi. “Seperti kata pepatah,” Jangan berkeringat, “tetapi ketika kita mengeluh tentang pekerjaan, kita akan melakukannya.

Sudah pasti bahwa mengeluh tentang pekerjaan tidak akan membantu kita membayar tagihan dan kebutuhan. Oleh karena itu, dengan mengikuti yang berikut Tiga tips, ini bisa membantu kita belajar cara menghilangkan kebiasaan ini.