Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Apfia Tioconny Billy di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Jika seorang anak diketahui alergi terhadap susu berdasarkan hasil pemeriksaan medis, orang tua harus sangat berhati-hati dalam memilih asupan dan konsumsi.

Konsultan Alergi dan Imunologi Anak. Pak Kes pertama kali menyebutkan Dr. Budi Setiabudiawan (SpA (k)), jangan berikan makanan atau minuman yang mengandung susu kepada anak Anda. Profesor Budhi mengatakan dalam webinar pada Advanced Allergy Week, Senin (29/6/2020).

Terlepas dari alergi susu, orang tua tidak khawatir tentang kekurangan protein pada anak-anak mereka, karena anak satu hingga dua tahun masih dapat mengonsumsi ASI (ASI) yang memiliki kandungan nutrisi lebih tinggi daripada susu.

Profesor Budi menjelaskan bahwa ASI bahkan mengandung zat yang dapat menyebabkan tubuh anak-anak alergi terhadap ASI, yang mengakibatkan gejala serius. Profesor itu mengatakan: “Menyusui dapat meningkatkan daya tahan, dan dapat meningkatkan toleransi ASI, sehingga tidak alergi terhadap ASI.” Bodhi-Reading: Tiga hal untuk ibu yang mencari makanan pendamping juga Harap diingat bahwa ibu yang menyusui bayi dengan alergi susu tidak akan mengkonsumsi produk susu olahan dan menyerapnya ke dalam ASI, yang dapat menyebabkan kekambuhan pada anak-anak.

Membaca: Lihat faktanya, bisakah wanita hamil makan mie instan, kopi, dan ikan kaleng?

Kemudian, jika karena masalah tertentu (seperti masalah kesehatan atau produksi susu), jika alergi susu pada tahap serius, ibu dapat memberikan susu formula asam amino untuk sedikit menggantikan susu. Jika Anda alergi terhadap susu, Anda bisa mendapatkan susu formula kedelai, yang juga mengandung protein terhidrolisis, seperti susu dalam susu.

Baca: Serai bukan hanya kandungan nutrisi dan manfaat kesehatan dari pengalaman memanggang

“Jadi, jika gejala alergi susu parah, berikan sapi dengan formula asam amino, untuk mereka yang ringan hingga sedang Bagi penderita alergi, formula protein sebagian besar terhidrolisis. Jika mereka “masalah yang dapat menggantikan dana pembelian dengan formula kedelai”, Profesor Budi menyimpulkan. – Pada saat yang sama, alergi susu anak-anak dapat menyebabkan beberapa gejala, seperti diare, Anak, gatal dan kemerahan, asma dan penyakit pernapasan lainnya.