Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – untuk memastikan bahwa kaum muda mendapatkan nutrisi yang cukup untuk membuat otak kencang, terutama ketika Ramadhan puasa, kita masih berada dalam epidemi 19.

Ibu harus selalu kreatif ketika menyajikan menu baru, oleh karena itu, mereka enggan makan makanan. Tentu saja, nutrisi yang cukup sangat penting untuk meningkatkan kekebalan bayi. Endeus Junior, yang merupakan platform Instagram, Ini dapat memberikan resep menarik ke rumah dan berbagi inspirasi makanan untuk anak-anak dan keluarga selama #dirumahaja. — Berkat Instagram @endeusjunior, Anda dapat menemukan berbagai resep inspirasi. Menu makan siang sekolah anak-anak, menu harian, dan menu makanan ringan anak-anak dari MPASI-ini adalah resep keluarga Endeus Junior, yang dapat dicoba untuk para ibu di rumah:

baca: bingung apa yang ingin dilakukan Takjil untuk berbuka puasa ? Pergi ke Resep Puding Puding Bumbu Cobain Lychee

Baca: Pilih camilan sehat selama Ramadan dan makan jujube dan gelatin sepenuhnya setelah berdoa di Talawi.

Pangsit bayam – Bahan: 1. 200 gram daun bayam. 400 gram nasi panas 3. 50 gram panko4. 1 telur 5. 1/2 sendok teh garam 6. 1/2 sendok teh bubuk bawang putih 7. 200 g mozzarella. Minyak goreng 9. Buat pelapis, siapkan 2 telur, kocok telur dan kocok, lalu tambahkan 200 gram tepung roti halus.

Cara:

1. Rebus daun bayam sebentar, angkat dan tiriskan. Dalam hal ini, peras daun bayam rebus, lalu potong.

2. Masukkan nasi, bayam, panko, 1 butir telur, garam dan bawang putih ke dalam wadah dan aduk sampai merata. -3. Bentuk adonan menjadi lingkaran seperti bola dan ratakan. Jika Anda meletakkan kembali blok keju, maka bulatkan lagi.

4. Celupkan telur dan gulingkan ke tepung roti.

5. Goreng sampai berwarna cokelat keemasan. Bakpao bayam siap disajikan dengan saus dan mayones.

Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com, berjudul “Resep makanan remaja anti-antusias Ala Endeus,” “memilih untuk tinggal di rumah untuk menu gizi anak” oleh: Pebby Ade Liana