TRIBUNNEWSMAKER.COM-Sejauh ini, coronavirus telah menyebar luas di Indonesia.

Pemerintah sendiri telah mengeluarkan permohonan untuk melaksanakan semua kegiatan #dirumahaja.

Jelas, banyak orang memilih untuk melakukan segala macam hal secara online, termasuk mulai membeli pakaian, peralatan rumah tangga, perlengkapan mandi, dan kegiatan pemesanan.

Namun, beberapa orang khawatir bahwa kotak berisi paket yang dikirim kepada mereka akan terinfeksi oleh virus korona? – Menurut laporan “Business Insider”, coronavirus dalam paket kardus yang dikirim lebih kecil kemungkinannya untuk terinfeksi.

• Popular 12 Good News: Virus Corona, sedang mengembangkan vaksin untuk menyiapkan obat-obatan Covid-di Indonesia 19- — Virus WNA di Bali meninggal karena sepeda motor setelah tes korona, dan kejang – Memang, virus korona tidak bisa bertahan lama di permukaan. Orang yang terinfeksi oleh batuk atau bersin kemudian menyebarkan tetesan yang mengandung virus kepada orang lain.

Oleh karena itu, menurut para ahli kesehatan, risiko ini sangat rendah, dan coronavirus dapat menyebar ke rumah Anda melalui kemasan yang dikemas. Elizabeth McGraw, direktur Pusat Penelitian Penyakit Menular Pennsylvania, mengatakan: “Jika menyebar melalui pengemasan, maka pada awal epidemi, kita akan melihat dunia menyebar langsung dari China.” Universitas Negeri

— Berikutnya