JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Pakaian yang bagus tidak hanya dapat mendukung penampilan, tetapi juga memaksimalkan kepercayaan diri. Ini adalah merek pakaian lokal yang coba diusulkan oleh Kayser, yang menawarkan berbagai desain pakaian pria berkualitas tinggi dan bergaya. “Dengan Kayser, tidak perlu sulit dan mahal untuk terlihat baik,” kata Tanto Tranggono, pendiri dan arsitek gaya yang berbeda. Kayser Fashion dimuat dalam keterangannya, Minggu (2020/7/07) di Jakarta.

Kayser didirikan pada tahun 2007, dengan fokus pada penjualan online produk modis yang dapat digunakan dari waktu ke waktu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keusangan. — Kayser memiliki tiga produk berikut: pakaian pria dasar, pakaian pria Muslim dan olahraga jersey yang disesuaikan .

“Kami fokus pada kustomisasi dan kualitas produk. Untuk pakaian dasar dan Muslim, mereka menggunakan bahan impor yang sebanding dengan toserba terkenal. Selain itu, kaus khusus yang kami sediakan terbuat dari bahan polyester, kualitas terbaik, dan menggunakan mesin Mimaki. Oleh karena itu, kami sangat memprioritaskan kualitas No. 1, “jelas Tanto Tranggono.

Untuk pakaian dasar dan pria Muslim, Kayser menyediakan berbagai warna dan desain yang dapat membuat pemakainya terlihat lebih cantik. Penampilan segar, nyaman namun tetap stylish. Bagi mereka yang menyukai gaya sederhana, Kayser juga berfokus pada desain sederhana. Tipe ini juga dapat digunakan untuk menunjukkan formal dan informal. Harga Kayser untuk produk-produknya sangat bervariasi, mulai dari 50.000 rupee hingga 200.000 rupee. Produk Kayser dapat dibeli dari toko resmi Zalora. Pada saat yang sama, pengecer juga dapat membeli produk dari pasar Tokopedia, Blibli dan Lazada.