Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengiriman Idul Fitri dengan tas anyaman yang diproduksi oleh pengrajin usaha kecil dan menengah (UKM) telah menjadi tren baru dalam menjalin persahabatan dalam pandemi. Mirsya Budiarsi, pemilik perusahaan camilan sehat Mamabery Chips Gourmet Gourmet Gourmet.

Dia meluncurkan kampanye inovasi, yang dapat menginspirasi perusahaan kecil dan menengah untuk mengambil keuntungan dari Idul Fitri.

Wanita yang bermarga Mills menjelaskan bahwa bahkan jika Anda tidak dapat bertemu langsung, persahabatan harus terus berlanjut.

Kirim Idul Fitri untuk memberikan camilan sehat yang dikemas dalam tas anyaman yang berwarna-warni.

“Ide aslinya sangat sederhana. Saya ingin mengusulkan metode pengiriman yang sederhana namun menarik, dan tidak ada plastik sekali pakai untuk bekerja sama dengan ide tas anyaman tangan UKM,” kata Mirsya, “City News “Dilaporkan pada hari Rabu (13 April 2020). -Dalam kerja sama, ia berdiskusi dan bertukar gagasan dengan pengrajin ibu rumah tangga di tas tenun Ponorogo di Jawa Timur.

Dia menunjukkan kepada mereka banyak model dan pola tas tangan modern.

Selain itu, para ibu juga memproduksi berbagai jenis tas anyaman sebagai tempat mengangkut lebaran. (Komunitas), “kata Mirsia.