JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Masalah yang terjadi saat puasa biasanya wanita mengeluh kulit kering karena tidak ada cairan yang masuk ke tubuh selama sekitar 13 jam.

Tidak perlu memesan spesialis kulit yang merawat kulit kering langsung dari departemen perawatan kulit dan dalam hal jenis kelamin, Dr. Arini Astasari Widodo berbagi kiat tentang menggunakan peralatan untuk melembabkan kulit di rumah.

Metode pertama adalah menyiapkan kain bersih, dan kemudian tuangkan air yang cukup ke seluruh bagian wajah sampai kulit menjadi segar. -Kemudian, untuk menjaga kulit tetap segar, gunakan pelembab wajah segera. Sambil melambaikan tangannya, Dr. Arini mengatakan: “Selain memberikan hidrasi pada kulit dalam bentuk air, jika pelembab diberikan segera setelah itu untuk mengunci hidrasi yang disediakan oleh air, itu akan menjadi pilihan terbaik.” Kesehatan Kulit, Jumat (08/8) 05/2020) .

Baca: Citilink berfungsi lagi, persyaratan ini yang harus dipenuhi penumpang sebelum terbang

ketuk -y, jika Anda kehabisan pelembab lagi di rumah sebelum menunggu pelembab pulang, Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau kelapa di wajah Anda.

“Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa, tetapi bukan minyak kelapa untuk menggoreng,” kata Dr. Arini.

Kemudian, pada waktu fajar dan istirahat puasa, minumlah setidaknya dua liter air untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, air naik saat fajar sesuai dengan aktivitas saat fajar.

“Teh dan kopi adalah diuretik, yang menarik air, sehingga lebih banyak air akan dikeluarkan dalam urin. Oleh karena itu, untuk mengisi kelembaban, yang terbaik adalah menggunakan.” Rahasia terakhir adalah tidak tinggal di udara selama 24 jam. Karena itu, sangat penting untuk meningkatkan kelembaban rumah dengan membuka perangkat ventilasi (seperti jendela atau pintu) rumah.