Reporter reporter Tribunnews, Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Setiap penyanyi memiliki kebiasaan tertentu sebelum tampil, jadi ketika Anda harus menyanyikan puluhan lagu, kualitas suara akan tetap stabil.

Penyanyi Andien Misalnya, Aisyah. Ketika dia berada di atas panggung, Andien selalu membawa beberapa kencur untuk dikunyah sambil menunggu berada di atas panggung.

“Setiap kali sebelum bernyanyi, itu adalah kencur, jadi ada sekotak bekel yang baru saja saya kunyah,” kata Andien, Kamis (7 Februari 2020) dengan tema “Tetap Sehat dan Bahagia”.

Andien mengatakan bahwa ketika dia pertama kali selesai makan sisal, dia pasti merasa aneh di tenggorokannya karena sensasi sisal yang kuat.

Lalu, karena dia sudah terbiasa kencur mengunyah selama bertahun-tahun. Dan rasakan manfaat yang dibawa kencur kepada Anda. Andien terbiasa dengan rasanya.

Baca: Untuk permen, Andien Aisyah memilih bubur manis Indonesia

“Memang, rasanya luar biasa untuk pertama kalinya, kan? Jika saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun, saya pikir sudah menjadi” ini Itu normal. “Kata Andien.

Baca: Air mendidih Kencur memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya dapat mencegah penyakit berbahaya ini – air es Andien (Andien), tidak Merokok tidak memiliki firasat masalah tenggorokan.

Baca: Selain obat batuk, Raw Kencur juga memiliki 5 manfaat lain: menjaga stamina untuk menghilangkan stres– “Minum air es sangat jarang karena dia tidak Bagaimanapun, saya memiliki kebiasaan ini. Suhu normal lebih baik untuk tenggorokan saya, saya tidak merokok. , Apalagi saat ada konser, sehingga kualitas suaranya bisa dipertahankan di atas panggung. Secara signifikan mengurangi konsumsi makanan yang digoreng, terutama pada hari saya bernyanyi, karena minyak goreng memiliki efek besar pada tenggorokan saya.