TRIBUNNEWS.COM-Banyak dari kita kemudian menyadari pentingnya mencuci tangan ketika meninggalkan rumah, menjauh dari orang lain dan mengenakan topeng.

Langkah-langkah yang telah kami ambil untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19). –Kami juga mungkin menyadari bahwa kita sering menyentuh wajah kita untuk menyeka mata kita, hidung gatal atau menggigit kuku.

Ahli kesehatan menyarankan untuk tidak menyentuh wajah Anda. Operasi ini dapat melindungi kita dari infeksi virus korona.

Baca: PSBB akan dilaksanakan di Bekasi, ada 22 poin yang harus diperhatikan di perbatasan

Baca: Perawat yang menampar pasien tersinggung karena ia diperingatkan karena mengenakan topeng

Selama Covid-19 Tetesan yang diduga menyebar ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin juga dapat tersebar di permukaan.

Jika kita menyentuh permukaan yang terinfeksi dengan tangan kita, dan kemudian menyentuh mata, hidung atau mulut kita, kita cenderung terinfeksi virus korona dan menjadi sakit.

Membaca: Selain obat-obatan dan vitamin, perasaan bahagia juga dapat membantu Andrea pulih dari Covid-19-tetapi jauh lebih mudah untuk berhenti menyentuh wajah Anda daripada melakukannya.

Berikut adalah beberapa saran untuk menghentikan kebiasaan itu. Suatu hari, kami tidak tahu.

Sebuah studi terhadap mahasiswa kedokteran menemukan bahwa para peserta menyentuh wajah mereka sekitar 23 kali dalam satu jam, dan hampir setengah dari kasus melibatkan mata, hidung atau mulut mereka.