Reporter Jakarta Tribunnews.com, Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Memasuki era baru normal atau normal baru, banyak industri berkembang telah memfasilitasi pembelian buah dan sayuran secara online.

“Tetapi, pada kenyataannya, untuk konsumen yang terbiasa berbelanja online setiap hari, harapan untuk pengalaman berbelanja harus lebih rendah,” Direktur Pemasaran Freshco Fauzi Rahman mengatakan dalam siaran pers pada Selasa (09 dia memberi Sebagai contoh, berbagai pembatasan pembelian telah terjadi, seperti jumlah pembelian minimum hingga waktu pengiriman disesuaikan dengan waktu panen.

Baca: Tren belanja online meningkat, dan catatan transaksi Tokopedia meningkat— –Dia berkata: “Inilah yang membuat konsumen berpikir dua kali tentang pesanan.” — Bagaimana Lantas memilih aplikasi online yang menyediakan permen karet.

1. Tidak diperlukan pra-pemesanan

terbaik untuk menemukan Aplikasi dengan jaringan petani lokal dan luar negeri. Dipanen dari petani, penyimpanan berpendingin dan distribusi produk yang sesuai, sehingga benar-benar dapat menjaga kesegaran. Melalui manajemen rantai pasokan yang baik, produk segar dapat diperoleh kapan saja sesuai dengan musim buah dan sayuran .– – 2. Tidak ada pembelian minimum-pilih untuk membeli dari pasar, tidak ada pembelian minimum atau jumlah minimum (sesuai kondisi pengiriman).