JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di kota besar seperti Jakarta, gaya hidup masyarakat urban seringkali penuh dengan kehidupan, sibuk dan bergerak cepat.

Intensitas kegiatan sehari-hari mulai dari kebutuhan pekerjaan hingga pekerjaan rumah biasanya mengarah pada kelelahan fisik, kebingungan mental dan semangat. -Akibatnya, pergi ke pusat kebugaran untuk pijat dan relaksasi telah menjadi prosedur rutin.

Tapi, sayangnya, sejak pandemi Covid-19, pemerintah telah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta, untuk sementara waktu PSBB, hingga akhirnya menjadi normal baru untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Pembatasan waktu juga mendorong orang untuk mengurangi aktivitas mereka di luar rumah, termasuk pergi ke pusat kebugaran.

Membaca: Menyewa pijatan dari istri keluarga, kegiatan tidak senonoh yang dilakukan oleh tukang pijat, suami yang curiga mendengarkan suara-suara – meskipun beberapa relaksasi dan pijatan diperlukan untuk mendukung kesehatan fisik dan mental.

Xiaochuan menyadari hal ini dan meluncurkan produk terbarunya Omknee 2, yang merupakan alat pijat generasi baru yang paling kuat. Desain yang dapat merilekskan tangan dan kaki secara maksimal.

Baca: Selalu menerapkan gaya hidup sehat dapat meningkatkan daya tahan, dan hanya itu- “Kaki adalah penopang tubuh kita. Langkah harian sangat berat, terutama telapak kaki banyak Direktur Komersial PT Duta Abadi Primantara Development Timothy Purnomo mengatakan , “Ada poin penting yang terkait dengan semua organ tubuh manusia dan organ tangan. “Tentu saja orang akan melakukan pijatan dan relaksasi. Ingin merasa tenang dan nyaman, terutama ketika itu bisa dilakukan dengan santai sebagai keluarga atau sebagai pasangan, itu pasti akan lebih menarik. Dia berkata:” Kami berharap semakin banyak orang Indonesia yang sehat, Karena mereka punya lebih banyak waktu untuk bersantai. Relaksasi adalah cara untuk meningkatkan antibodi, terutama selama pandemi. “

Kata Timothy, pijat Omknee 2 berfokus pada telapak kaki, tulang kering, betis, lutut, dan telapak tangan.

” Omknee 2 adalah alat pijat pertama di dunia yang dapat dilepaskan dalam dua bagian, yaitu kaki Pijat Dia berkata: “Pijat (bagian pijat kaki) dan mesin pijat (bagian pijat multi-fungsi) dapat digunakan pada saat yang sama.” Dia mengatakan bahwa desainnya ergonomis dan modern, dan Omknee 2 memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan santai di rumah. Ruang besar, dengan dua area pijat berbeda, dan dirancang untuk berbagi

Pelepasan Omknee 2 di Indonesia sebenarnya dilakukan melalui Instagram Live, disutradarai oleh MC Becky Tumewu, di Indonesia Diadakan di Ogawa Experience Center di Jakarta Plaza. Kamis, 23 Juli 2020.

Omknee 2 akan secara resmi ditayangkan di pasar Indonesia pada 23 Juli 2020, dengan harga Rp12,5 juta, langkah pertama, rilis produk terbaru akan dikonsentrasikan di Jakarta. , Surabaya dan Medan.