Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Tuan rumah terkenal Daniel Manata selalu membutuhkan waktu untuk berolahraga terlepas dari tingkat aktivitasnya. Kenakan selama acara. “Saya sangat spesifik dalam memilih pakaian olahraga. Saya pikir saya sedikit tidak nyaman, tetapi ini menjadi alasan untuk merasa tidak nyaman lagi, jadi saya ingin berhenti.” / 14/2020) .

Baca: Ahmad Dhani mengakui di depan Daniel Mananta bahwa dia tidak takut diseret ke penjara

Daniel Mananta ( Bahan favorit Daniel Mananta adalah bahan pakaian olahraga yang dapat dengan cepat menyerap keringat, terutama pria berusia 38 tahun yang suka berolahraga untuk waktu yang lama.

“Saya sangat cocok untuk Uniqlo DRY-EX dengan teknologi pengeringan cepat. Saya mencoba menjalankan 12km hingga 8km, dan saya biasanya memeras jersey karena sangat basah,” kata Bhutan. Sementara itu, selama pandemi 19, Daniel berolahraga lebih banyak di rumah. Daniel sekarang sedang mempersiapkan maraton virtual final. “Karena pandemi, setelah membatalkan Marathon Tokyo dan Berlin Marathon, pada Agustus 2020.

” Saya ingin Tokyo Marathon dan Berlin Marathon, tapi saya membatalkan, dan akhirnya ada lebih banyak, tetapi masalahnya adalah mempersiapkan tujuh Minggu, tetapi Daniel Mananta menyimpulkan: “Saya suka tantangan.”